Paragraf

Jumat, 24 Desember 2010






           Indonesia merupakan negara besar yg memiliki jumlah penduduk lebih dari 200 juta penduduk yg menggunakan akses internet sebagai pekerjaan sehari-hari.Facebook sebagai situs jejaring sosial yang terkenal di dunia, membuat masyarakat Indonesia tertarik dan ingin untuk membuat user. Walaupun ada sisi negative dan positifnya buat user facebook, namun sudah banyak orang yang tertarik dan memilikinya sebagai penghantar untuk berhubungan dengan teman-teman.

     Facebook mempunyai banyak manfaat bagi masyarakat. Telah banyak yg menggunakan facebook untuk menjualkan barang-barangnya (online shop) sehingga dapat meraih keuntungan hanya dari facebook. Banyak berita -berita yang dapat di terima dari facebook. Banyak komunitas-komunitas facebook yang bisa mempertemukan di dalam facebook. dalam facebook ternyata bisa mencari jodoh,sehingga banyak orang yang tidak punya pacar melalui Facebook bisa menemukan jodohnya.

  Menurut data yang dirilis CheckFacebook, per 11 Oktober 2010 ini pengguna Facebook tanah air telah melampaui jumlah pengguna Facebook asal Inggris. Seperti dikutip dari CheckFacebook, 12 Oktober 2010, secara total pengguna Facebook di Indonesia mencapai 27.953.340, sehingga indonesia menempati peringkat ke dua di dunia sehingga fcebook di indonesia memang sudah mengalahkan negara-negara yang sudah maju.

   Jika merujuk pada data APJII (Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia) tahun 2010, di mana pengguna Internet di Indonesia mencapai 45 juta, angka pengguna Facebook di Indonesia tersebut cukup signifikan, yakni mencapai sekitar 60 persen dari pengguna internet..bisa di bayangkan bahwa indonesia cukup maju dengan menggunakan internet,tetapi dengan adanya internet,masyarakat akan terus menggunakan internet sehingga mengganggu belajar bagi pelajar dan mahasiswa.


sumber :
google
gambar facebook
APJII
http://gusen.wordpress.com/






0 komentar: