PARAGRAF

Jumat, 24 Desember 2010

Facebook merupakan situs petemanan yg sekarang banyak di gunakan oleh setiap orang. baik muda,anak-anak ataupun yg sudah tua. facebook banyak digunakan pada masa sekarang ini,sehingga semakin banyak pengguna facebook yang menggunakan facebook. Faceboo digunakan untuk berkumpul dengan teman-teman,yg sudah lama atau pun yang baru kenal. Banyak manfaat yang di dapat di facebook,tetapi banyak juga kekurangan yg ada di facebook.


Menurut data yang dirilis CheckFacebook, per 11 Oktober 2010 ini pengguna Facebook tanah air telah melampaui jumlah pengguna Facebook asal Inggris. Seperti dikutip dari CheckFacebook, 12 Oktober 2010, secara total pengguna Facebook di Indonesia mencapai 27.953.340, sehingga indonesia menempati peringkat ke dua di dunia..


Jika merujuk pada data APJII (Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia) tahun 2010, di mana pengguna Internet di Indonesia mencapai 45 juta, angka pengguna Facebook di Indonesia tersebut cukup signifikan, yakni mencapai sekitar 60 persen dari pengguna internet..bisa di bayangkan bahwa indonesia cukup maju dengan menggunakan internet,,tetapi dengan adanya internet,masyarakat akan terus menggunakan internet sehingga mengganggu belajar bagi pelajar dan mahasiswa.


sumber :
google
gambar facebook
APJII

0 komentar: